Persib Masih Beri Kesempatan untuk Maycon

0
216
views

Persib Masih Beri Kesempatan untuk Maycon Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Masih Beri Kesempatan untuk Maycon Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Masih Beri Kesempatan untuk Maycon : Ujian terakhir untuk Maycon Calijuri ditunda. Gara-gara batal main lawan Felda United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015), pelatih Persib Djadjang Nurdjaman urung memutuskan masa depan striker asl Brasil itu.

“Biar adil, saya memutuskan menunda tes kepada Maycon. Mungkin hingga kondisinya pulih,” kata Djanur, Senin (12/1/2015).

Seperti diberitakan, menjelang laga kontra Felda United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1) malam, Maycon yang sudah masuk daftar starter digantikan Tantan lantaran muntah-muntah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Untuk menilai kemampuan Maycon, Djanur mengaku sudah menyiapkan alternatif ukurannya. “Kita lihat nanti. Saya akan beri kesempatan dia di pertandingan uji coba,” tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Masih Beri Kesempatan untuk Maycon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Masih Beri Kesempatan untuk Maycon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here