Persib Masih Butuh Lawan Uji Coba

0
182
views

Persib Masih Butuh Lawan Uji Coba Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Masih Butuh Lawan Uji Coba Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Masih Butuh Lawan Uji Coba :

BANDUNG – Usai melawan Felda United FC, Persib Bandung masih belum puas menjalani laga uji coba jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) dan playoff Liga Champions Asia (LCA).
Persib sendiri berencana mengikuti turnamen segitiga yang akan diikuti tim asal Malaysia dan Thailand. Tapi belum ada kepastian hingga kini.
Jika turnamen itu gagal diikuti Persib, Pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman mengagendakan sejumlah laga uji coba agar permainan timnya semakin mumpuni. Sehingga saat bertarung di kompetisi resmi, Persib sudah siap tempur.
“Kita merencanakan akan ada dua hingga tiga kali uji coba lagi,” kata Djanur, Senin (12/1/2015).
Tapi belum diketahui tim mana yang akan jadi lawan uji coba bagi ‘Maung Bandung’. Yang jelas sudah ada dua tim siap jadi lawan Persib meski kualitasnya tidak setara.
“Sudah ada dua tim dari Divisi Utama yang siap jadi lawan uji coba,” ungkapnya.
Di luar itu, Djanur berharap bisa melakukan uji coba dengan tim selevel. Tapi belum ada tim dari Indonesia Super League (ISL) yang bersedia meladeni Firman Utina dan kawan-kawan.
“Nanti kita jajaki lagi apakah ada kontestan ISL yang siap jadi lawan uji coba kita,” ucap Djanur.
Musim ini, persiapan Persib tidak sebaik musim lalu. Laga uji coba pun terhitung jarang dilakukan, terutama dengan tim selevel. Beda dengan musim lalu yang banyak menjajal tim berkelas.
Satu-satunya ajang latih tanding yang relatif bagus adalah dalam ajang Piala Wali Kota Padang 2015 yang berhasil dijuarai. Setelah itu, Persib baru berujicoba dengan tim asal Malaysia, Felda United FC.
Jika berkaca pada LCA yang akan diikuti, Persib jelas butuh lawan uji coba dengan tim kelas atas agar membiasakan diri bersaing dengan tim kuat. Sebab lawan Persib di LCA jelas berbeda kualitasnya dengan tim Indonesia.
Belum lagi Persib akan mengarungi derasnya kompetisi ISL yang musim depan berformat satu wilayah. Terlebih rencananya akan ada Piala Indonesia yang bakal menguras tenaga dan performa tim.

Sumber: Okezone
By: Fikri

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Masih Butuh Lawan Uji Coba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Masih Butuh Lawan Uji Coba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here