Persib Masih Perlu Menguji Pemain Pelamar asal Mali

0
295
views

Persib Masih Perlu Menguji Pemain Pelamar asal Mali Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Masih Perlu Menguji Pemain Pelamar asal Mali Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Masih Perlu Menguji Pemain Pelamar asal Mali : Pemain seleksi asal Mali, Ousmane Ben Goita, telah menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung di Stadion Persib Bandung, Senin (23/2/2015) pagi. Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan masih perlu menguji kembali pemain muda yang berusia 23 tahun itu.

“Ini adalah kali petama latihan bersama Persib, muda kelihatannya sesuai wajahnya,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur usai memimpin sesi latihan.

Untuk mengetahui lebih jauh kemampuan Goita, Djanur mengaku perlu lebih bersabar. “Tapi memang pandangan pertama, harus bersabar menilai dia,” lanjutnya.

Sementara disinggung pemain asing lainnya yang akan menjalani seleksi, Djanur mengungkapkan, Abdel Kader Keita asal Pantai Gading diperkirakan batal. Ia menuturkan, hingga kini Keita telah hilang komunikasi.

“Pantai Gading gak datang sampai sekarang, gak ada kabar. Kita berharap sama pemain asal Kroasia, Ivan Krstanovic,” jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Masih Perlu Menguji Pemain Pelamar asal Mali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Masih Perlu Menguji Pemain Pelamar asal Mali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here