Persib Menunggu Kehadiran Dua Pemain Afrika untuk Seleksi

0
218
views

Persib Menunggu Kehadiran Dua Pemain Afrika untuk Seleksi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Menunggu Kehadiran Dua Pemain Afrika untuk Seleksi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Menunggu Kehadiran Dua Pemain Afrika untuk Seleksi : BANDUNG, TRIBUN – Setelah batal mengontrak Nicholas Vigneri, Persib Bandung menunggu kehadiran dua pemain asal Afrika.
Satu di antara dua pemain itu adalah Koh Traore, yang cukup lama dinanti Persib. Nama pemain kedua masih dirahasiakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
“Track record-nya bagus serta masih 28 tahun,” kata sang pelatih di mes Persib, Senin (26/1) sore. Selebihnya, ia enggan membuka identitas pemain itu.
Djajdang menyebutkan pemain baru direncakan datang bersama Traore ke Bandung. “Namun, belum dipastikan kapan waktunya,” ujarnya.

By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Menunggu Kehadiran Dua Pemain Afrika untuk Seleksi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Menunggu Kehadiran Dua Pemain Afrika untuk Seleksi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here