Persib Mulai Fokus Lawan Persipura

0
371
views

Persib Mulai Fokus Lawan Persipura Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Mulai Fokus Lawan Persipura Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Mulai Fokus Lawan Persipura :

Pemain Persib, Dias Angga Putra (kedua dari kanan) berhasil mengecoh rekannya saat sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gede Bage, Bandung, Kamis (12/2/15).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mulai fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persipura Jayapura pada partai pembuka Liga Super Indonesia (LSI) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, 20 Februari mendatang.

Djanur mengaku, pada latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (12/2) sore tersebut, dirinya sudah mulai menerapkan game dan latihan dengan bola serta tidak terlalu memfokuskan pada kondisi fisik seperti latihan sebelumnya.

“Mulai hari ini latihan fokus menghadapi Persipura. Ini persiapan dengan game internal dan saya coba menerapkan beberapa strategi pada latihan kali ini,” kata Djanur di laman resmi Persib.

Ia pun bersyukur dengan kondisi lapangan stadion bertaraf internasional tersebut dapat mendukung latihan taktik yang diberikan kepada anak asuhnya. Dirinya pun berharap dapat kembali berlatih kembali di tempat tersebut.

“Maunya sih ke depan latihannya di sini lagi. Lapangannya mendukung apa yang saya instruksikan kepada pemain,” ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Mulai Fokus Lawan Persipura semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Mulai Fokus Lawan Persipura bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here