Persib Pamerkan Piala Wali Kota Padang di Peacetival

0
170
views

Persib Pamerkan Piala Wali Kota Padang di Peacetival Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Pamerkan Piala Wali Kota Padang di Peacetival Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Pamerkan Piala Wali Kota Padang di Peacetival : Dua pemain Persib, Muhammad Agung Pribadi dan Rudiyana hadir mewakili rekan-rekannya di acara Peacetival di Cihampelas Walk, Sabtu (10/1/2015). Dengan menggunakan baju “Bobotoh Bageur”, keduanya tampak membawa trofi turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015 yang baru saja direbut Persib.

Selain keduanya, tampak hadir juga manajer tim Umuh Muchtar, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya dan Direktur Marketing  PT PBB Muhammad Farhan.

Kehadiran mereka pun disambut riuh oleh Bobotoh yang memadati sekitar panggung acara. Para bobotoh pun menyempatkan untuk meminta berfoto bersama dengan pemain, manajer, perwakilan manajemen atau bahkan dengan piala pramusim yang hadir dibawa ke acara tersebut.

“Mohon maaf kita hanya membawa perwakilan pemain ke sini karena barusan baru selesai latihan selain itu besok pun ada pertandingan. Jadi hanya Agung dan Rudiyana yang dapat hadir mewakili pemain lainnya,” kata Umuh di laman resmi Persib.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Pamerkan Piala Wali Kota Padang di Peacetival semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Pamerkan Piala Wali Kota Padang di Peacetival bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here