Persib Pantang Remehkan Mitra Kukar

0
78
views

Persib Pantang Remehkan Mitra Kukar Terbaru dari Bola Liga Persib Pantang Remehkan Mitra Kukar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Pantang Remehkan Mitra Kukar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Pantang Remehkan Mitra Kukar :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Persib Bandung tak mau menganggap enteng lawannya Mitra Kukar meski baru saja berganti pelatih. Persib melihat kekuatan Naga Mekes tak berubah dengan komposisi pemain lama.Pelatih yang sukses membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman, Jafri Sastra mengundurkan diri pascagagal di Piala Gubernur Kalimantan Timur beberapa waktu yang lalu. Manajemen menunjuk Subangkit untuk meneruskan tugas Jafri Sastra.Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar di laga perdana babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam.”Meski pelatihnya baru, tapi Mitra Kukar masih memiliki pemain lama. Jadi, kami tetap meminta kepada pemain untuk waspada dan serius pada pertandingan pembuka nanti,” kata Asisten pelatih Persib, Herry Setiawan.Menurut pria yang akrab dipanggil Herkis ini, secara keseluruhan Persib Bandung sudah siap tampil garang di laga itu meski tim berjuluk Maung Bandung tidak diperkuat salah satu pemain andalannya, Rahmat Hidayat yang menderita cedera saat berlatih.”Semua pemain sudah siap bertanding termasuk pemain baru Juan Carlos dan Yanto Basna. Hanya Rahmat Hidayat yang tak bisa tampil karena masih cedera,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Pantang Remehkan Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Pantang Remehkan Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here