Persib Pastikan Koh Traore Batal Datang

0
269
views

Persib Pastikan Koh Traore Batal Datang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Pastikan Koh Traore Batal Datang Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Pastikan Koh Traore Batal Datang : Striker asal Burkina Faso, Koh Traore tak kunjung muncul di Ciamis. Sebelumnya, Djanur sempat mengungkapkan, striker Burkina Faso itu bakal tiba di Indonesia, Kamis (22/1/2015).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun mengaku sudah tidak berharap banyak. Bahkan, ia sudah memastikan, Traore takkan datang. “Koh Traore tidak akan datang,” kata Djanur, Jumat (23/1/2015).

Fokus perhatian Djanur tertuju kepada dua striker yang sudah bergabung di Ciamis, Maycon Calijuri (Brasil) dan Nicolas Vigneri (Uruguay). Djanur mengatakan, dua opsi yang mungkin terjadi usai masa pemusatan latihan adalah memilih satu di antara Maycon dan Vigneri, atau tidak kedua-duanya.

“Kalau di antara kedua pemain ini tidak layak, kita akan cari yang lain. Kita masih punya waktu karena penutupan pendaftaran pemain setelah kick-off ISL,” kata Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Pastikan Koh Traore Batal Datang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Pastikan Koh Traore Batal Datang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here