Persib Petik Keuntungan di Balik Perubahan Jadwal ISL

0
159
views

Persib Petik Keuntungan di Balik Perubahan Jadwal ISL Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Petik Keuntungan di Balik Perubahan Jadwal ISL Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Petik Keuntungan di Balik Perubahan Jadwal ISL : VIVA.co.id – Meski menyayangkan penundaan jadwal kompetisi Indonesia Super Leaguer (ISL) 2015, namun Persib Bandung memetik beberapa hal positif di balik situasi yang saat ini terjadi. Maung Bandung awalnya akan membuka ISL musim ini dengan menjajal Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 20 Februari 2015.

Karena itu, dengan ditundanya jadwal kompetisi ini maka Persib memiliki waktu persiapan yang lebih panjang menghadapi AFC Cup 2015. Jika pelaksanaan ISL sesuai jadwal, Maung Bandung berarti harus menjalani dua pertandingan dalam tempo lima hari yang cukup menguras tenaga karena Selasa 25 Februari 2015, Persib harus menghadapi New Radiant (Maladewa).

Selain itu, Persib pun mendapatkan waktu lebih panjang untuk memburu pemain tambahan baik asing maupun lokal. Seperti diketahui proses perekrutan pemain hingga saat ini tak kunjung selesai dilakukan akibat belum adanya pemain yang sesuai dengan standar dan keinginan pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Jika mundur maka masa pendaftaran pemain pun sepertinya akan ditambah. Jadi kita ambil positifnya saja dari penundaan jadwal kompetisi ini,” ungkap Djanur.

Dari sisi persiapan pun Djanur memastikan, penundaan kompetisi tak menganggu program yang saat ini dijalani anak asuhnya. “Tidak ada program yang harus kami rubah, karena selain ISL kita juga kan dalam di pekan-pekan ini punya agenda di AFC Cup,” tegasnya.

Sementara itu, tiga pemain yang semula dijadwalkan akan menjalani seleksi batal hadir. Dari tiga pemain tersebut, dua di antaranya merupakan striker asing yakni Abdel Kader Keita (Pantai Gading) dan pemain asal Mali yang berdasarkan informasi dari internal tim bernama Ousmane Ben Goita. Sedangkan satu lagi merupakan penyerang lokal yakni Nico Malau.

“Kedatangan mereka tertunda, jadi seleksi juga dibatalkan. Tapi ini tak ada kaitannya dengan penundaan kompetisi. Yang dari Mali, rencananya baru datang di Indonesia Kamis malam. Sementara dua lagi (Keita dan Nico Malau) saya tidak tahu karena belum mendapatkan kabar alasan pastinya kenapa,” ungkap Djanur.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Petik Keuntungan di Balik Perubahan Jadwal ISL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Petik Keuntungan di Balik Perubahan Jadwal ISL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here