Persib Pulangkan Striker Korea Selatan

0
215
views

Persib Pulangkan Striker Korea Selatan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Pulangkan Striker Korea Selatan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Pulangkan Striker Korea Selatan : Pemain asing asal Korea Selatan, Kim Shin Young yang mengikuti seleksi Persib Bandung, akhirnya dipulangkan ke negara asalnya. Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan pemain tersebut tidak sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan timnya.

“Kim dipulangkan, sudah lihat digame kemarin di GBLA,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (13/2/2015).

Menurutnya, pemain asing yang berposisi sebagai striker itu terlihat telah lama tidak merumput. Oleh karenanya, ia menilai, Kim belum siap untuk menjadi striker andalan Persib Bandung.

“Kim gak siap, keliatan sudah lama gak main. Sudah ditinggal satu minggu, tapi masih begitu,” pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Pulangkan Striker Korea Selatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Pulangkan Striker Korea Selatan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here