Persib Ralat Pencoretan Maycon

0
188
views

Persib Ralat Pencoretan Maycon Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Ralat Pencoretan Maycon Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Ralat Pencoretan Maycon : Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berubah pikiran soal masa depan Maycon Calijuri. Ia kembali memberikan kesempatan kepada bomber asal Brasil yang sedang seleksi itu. Padahal usai laga Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronus di Palembang, pemain tersebut telah dicoret bersama Koh Traore.

Djadjang menjelaskan, dirinya meralat pernyataan tentang pencoretan Maycon karena masih menunggu striker asing lainnya yang belum datang. Selain sambil menunggu regulasi PT Liga Indonesia tentang pemain asing salah satunya dari aspek kompetisi klub terakhir Maycon bermain.

“Maycon belum, masih ikut berlatih bersama. Kita juga masih menunggu suratnya tentang regulasi PT Liga Indonesia,” kata Djanur di laman resmi Persib, Senin (2/2/2015).

Berbeda dengan Maycon, pemain seleksi yang baru tiba di Palembang, Sabtu (31/1) lalu, Koh Traore harus rela menerima keputusan pahit. Traore dinilai tidak sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh Djadjang.

“Saya melihat ia bukan striker yang kita cari. Koh saya pikir cukup penilaian kemarin dalam 25 menit ia bermain,” ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Ralat Pencoretan Maycon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Ralat Pencoretan Maycon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here