Persib Setuju Hadapi PS Polri di Bekasi

0
140
views

Persib Setuju Hadapi PS Polri di Bekasi Terbaru dari Bola Liga Persib Setuju Hadapi PS Polri di Bekasi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Setuju Hadapi PS Polri di Bekasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Setuju Hadapi PS Polri di Bekasi :
Bola Liga

BolaLiga – Asprov PSSI Jawa Barat terus melakukan langkah-langkah strategis menyiapkan stadion yang akan dipakai untuk babak kualifikasi PON Cabang Olahraga (Cabor) Sepak bola. Pihak Asprov pun akan menggelar pertandingan uji coba Persib Bandung kontra PS. Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, 12 Maret mendatang.Panitia penyelenggara Jafar Sidik mengatakan laga uji coba tersebut sudah disepakati kedua belah pihak. Sebelumnya, pihak Persib melalui manajernya Umuh Muchtar melontarkan penolakannya jika pertandingan dilaksanakan di Bekasi. Umuh khawatir akan terjadi bentrokan anatara Bobotoh dengan suporter Persija.”Sudah sepakat semuanya, saya sudah terima surat dari manajemen Persib. Dan PS. Polri yang mengingkan uji coba itu. Ini untuk uji coba stadion karena akan dipakai babak kualifikasi PON cabang sepak bola. Jadi semua, termasuk lampu-lampu harus dicek,” kata Jafar Sidik kepada BolaLiga, Jumat (3/3/2016).”Pak Umuh sudah sepakat juga sekarang. Tidak ada masalah, pertadingan Persib dan PS. Polri akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti 12 Maret,” ujarnya.Terkait keamanan jalannya pertandingan atau atisipasi bentrokan Bobotoh dan The Jakamania, Jafar Sidik menjamin tidak terjadi karena panpel sudah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polrestabes Bekasi.”Ini saya sudah rapat dengan pihak Polrestabes Bekasi untuk mengatisipasi hal-hal tidak diinginkan. Mereka sepakat untuk menjaga kemanan karena Menpora Imam Nahrawi pun dipastikan akan hadir di laga uji coba itu,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Setuju Hadapi PS Polri di Bekasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Setuju Hadapi PS Polri di Bekasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here