Persib Tak Khawatir Cuaca Panas Tenggarong

0
208
views

Bola Liga Persib Bandung tak khawatir cuaca panas Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara yang bakal disinggahi untuk melakoni laga kedua Grup L babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) melawan tuan rumah Mitra Kukar, Jumat 10 Oktober 2014.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, cuaca panas kabupaten di Kalimantan Timur itu, jadi salah satu alasan mengapa dia beberapa waktu lalu memboyong anak asuhnya ke Kabupaten Subang untuk menjalani pemusatan latihan beberapa hari.

Saat jeda kemarin kita sengaja menggelar TC di Subang yang memiliki cuaca panas. Meski hanya beberapa hari, paling tidak para pemain telah kita kondisikan juga bertanding di tempat yang suhu udaranya panas, ucap Djanur.

Faktor lain yang tak terlalu membuat Djanur paranoid anak asuhnya bakal mudah lelah karena kick-off pertandingan sendiri dilaksanakan pada malam hari. Apalagi pertandingan sendiri kan dilaksanakan pada malam hari. Mudah-mudahan saja bisa menang atau minimal satu poin, ujarnya.

Menghadapi Mitra Kukar, Maung Bandung dalam kepercayaan diri tinggi setelah di pertandingan pertama sukses menekuk tim sekota, Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 6 Oktober 2014.

Saya gembira sekali karena Persib mampu melewati rintangan di pertandingan pertama. Apalagi selama ini PBR selalu menyulitkan. Semangat yang tinggi ini akan menjadi modal yang cukup penting di pertandingan kedua nanti, ucap Manajer Persib Umuh Muchtar.

Setelah mengantongi tiga angka penuh di laga pembuka 8 besar, Umuh menyatakan, bukan tidak mungkin target meraih 16 poin bisa diwujudkan. Menurutnya, raihan 16 poin bisa dikatakan sebagai titik aman agar dapat lolos ke semifinal.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Tak Khawatir Cuaca Panas Tenggarong semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persib Tak Khawatir Cuaca Panas Tenggarong bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here