Persib Tak Pasang Target Gol Lawan Bali United

0
47
views

Persib Tak Pasang Target Gol Lawan Bali United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib Tak Pasang Target Gol Lawan Bali United. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Tak Pasang Target Gol Lawan Bali United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Tak Pasang Target Gol Lawan Bali United :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Persib Bandung punya catatan bagus saat jumpa Bali United. Tapi, bertemu klub asal Pulau Dewata itu di semifinal Piala Bhayangkara diakui Dejan Antonic akan berbeda.Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu dua kali. Di pertandingan ujicoba Februari lalu, Maung Bandung menghajar Bali United 3-0. Kemudian keduanya kembali bertemu di Bali Island Cup yang berakhir imbang 1-1.Meski di atas kertas lebih diunggulkan dari skuad asuhan Indra Sjafri, Persib diminta tetap waspada bila tak mau langkah mereka terpeleset.”Kita sudah beberapa kali bertemu, tapi pertandingan besok tentu berbeda dengan kemarin. Target kita besar sekali buat kedua tim, kita harus hati-hati karena ini pertandingan penting untuk ke final,” kata Dejan.Lolos dari fase penyisihan sebagai juara grup, Persib diuntungkan karena akan menjadi tuan rumah semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/3/2016). Bermain di depan pendukung sendiri, Dejan Antonic tak memasang target gol, yang terpenting adalah menang.”Bali United sekarang punya dua pemain asing satu tengah dan satu di belakang. Mungkin yang belakang tidak bisa main karena ada akumulasi tapi mereka satu tim yang muda, satu tim yang berani. Pertandingan akan berat dan kita ambil pertandingan ini dengan serius,” ucapnya menutup.[rza]Sumber: Persib Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Tak Pasang Target Gol Lawan Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Tak Pasang Target Gol Lawan Bali United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here