Persib Tak Umbar Target di Bhayangkara Cup

0
93
views

Persib Tak Umbar Target di Bhayangkara Cup Terbaru dari Bola Liga Persib Tak Umbar Target di Bhayangkara Cup. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Tak Umbar Target di Bhayangkara Cup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Tak Umbar Target di Bhayangkara Cup :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Persib Bandung tak sesumbar soal target mereka di Piala Bhayangkara yang akan mulai dihelat 17 Maret mendatang. Target awal Yandi Sofyan dkk. adalah lolos ke putaran kedua.Persib Bandung menjadi tuan rumah Grup A dan akan menjadi lawan tangguh bagi penghuni grup lainnya seperti PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan juara Turnamen Gubernur Kalimantan Timur yang saat ini masih berlangsung.”Buat kami lolos ke putaran kedua dan semifinal menjadi penting. Puji Tuhan kalau masuk ke final dan bisa juara,” kata Pelatih Persib, Dejan Antonic.Menurut Dejan, tim besutannya akan melakoni pertandingan berat melawan tim-tim berkualitas. Namun, Dejan mengaku beruntung karena di setiap pertandingan anak asuhnya akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.”Pertandingan pasti berat, tapi kehadiran Bobotoh sangat bagus sekali karena akan memberikan semangat pada pemain. Pemain pasti di awal akan gugup,” ujarnya.”Semua tim berat tapi Sriwijaya FC akan menjadi lawan kuat kami karena mereka memiliki empat pemain yang pernah membawa Persib juara. Tapi, kita sudah siap menghadapi mereka,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Tak Umbar Target di Bhayangkara Cup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Tak Umbar Target di Bhayangkara Cup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here