Persib Tanpa Striker Asing di Liga Champions Asia

0
155
views

Persib Tanpa Striker Asing di Liga Champions Asia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persib Tanpa Striker Asing di Liga Champions Asia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persib Tanpa Striker Asing di Liga Champions Asia :


Persib Bandung kemungkinan besar tanpa striker asing saat melakoni Liga Champions Asia (LCA) nanti. Pasalnya hingga saat ini pelatih Djadjang Nurdjaman belum menemukan sosok striker asing yang pas untuk menambah kekuatan lini depan pasukannya.

Sementara batas pendaftaran susunan pemain untuk LCA yakni 4 April nanti. Meski demikian, pelatih yang biasa disapa Djanur ini tidak masalah jika dalam LCA nanti tim asuhannya tanpa striker asing.

“Kemungkinan tanpa striker asing sangat besar sekali di LCA nanti karena sampai saat ini kami belum menemukan sosok striker asing yang pas menjadi skuat Persib,” ujar Djadjang Nurdjaman.

Salah satu striker asal Brasil, Maycon Calijuri pun kata Djanur belum cukup waktu diputuskan menambah kekuatan Maung Bandung. Pun dengan Koh Traore asal Afrika yang hingga saat ini belum tiba di Padang.

“Maycon akan kami lihat sampai tanggal 6 nanti dan Koh pun belum datang juga. Kami akan tunggu dia sampai sore nanti. Kalau tidak datang, gimana nanti saja, tapi yang jelas di LCA kami tipis sekali kemungkinannya menggunakan striker asing,” jelas Djanur. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Tanpa Striker Asing di Liga Champions Asia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Tanpa Striker Asing di Liga Champions Asia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here