Persib Terancam Krisis Pemain

0
164
views

Persib Terancam Krisis Pemain Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Terancam Krisis Pemain Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Terancam Krisis Pemain : Bermain di tiga kompetisi dengan 21 pemain, Persib terancam krisis pemain. Jumlah itupun masih mungkin berkurang karena penjaga gawang Muhammad Natshir harus fokus ke Tim Nasional U-22 bertepatan dengan berkulirnya kompetisi.

Gelandang Persib, Muhamamd Taufiq tidak menyangkalnya. Tapi dengan alasan menjadi wilayah kewenangan pelatih dan manajemen klub, Taufiq menolak menanggapi ancaman krisis pemain Persib tersebut. Taufiq hanya menjadikan keterbatasan jumlah pemain itu sebagai sebuah tantangan.

“Memang ini tantangan buat kita tapi saya tidak mau menanggapi hal itu karena itu adalah wilayah manajemen atau pelatih. Kita sebagai pemain tetap siap tampil saja secara maksimal,” kata Taufiq di laman resmi Persib, Senin (16/2/2015).

Untuk mengatasi krisis pemain, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah memproyeksikan penambahan seorang striker asing dan 2-3 pemain lokal. Tapi, hingga 5 hari menjelang kick-off LSI 2015, usaha Persib mendatangkan pemain belum membuahkan hasil.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Terancam Krisis Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Terancam Krisis Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here