Persib Unggul Lebih Awal, Namun Kemenangan Milik PBFC

0
189
views

Persib Unggul Lebih Awal, Namun Kemenangan Milik PBFC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persib Unggul Lebih Awal, Namun Kemenangan Milik PBFC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Unggul Lebih Awal, Namun Kemenangan Milik PBFC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Unggul Lebih Awal, Namun Kemenangan Milik PBFC :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim Pusamania Borneo Football Club (PBFC) berhasil menundukan tamunya Persib Bandung dengan skor 3-2, pada putaran pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu.

Pada pertandingan yang disaksikan ribuan pedukung itu kedua tim tampil dalam tempo tinggi dan berkali-kali melakukan jual beli serangan.

Tim tamu Persib Bandung unggul lebih dulu di menit keenam, melalui pemain asal Montenegro Ilija Spasojevic. Namun beberapa menit kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan skor, melalui gol yang dicetak oleh Arpani pada menit ke-11.

Tendangan menggantung Arpani di luar kotak pinalti gagal di tepis oleh penjaga Gawang Persib, Made Wirawan yang sedikit maju di depan gawangnya. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga waktu turun minum.

Masuknya dua pemain baru asal Papua yakni Tinus Pae dan Feri Pahabol, yang diterapkan oleh pelatih PBFC Iwan Setiawan ternyata membuahkan hasil positif pada timnya.

Terbukti pergerakan penyerang PBFC Boaz Salosa cukup leluasa untuk menembus pertahanan tim Persib Bandung.

Pada menit 68, Boaz berhasil mencetak gol melalui tendangan keras kaki kirinya di luar kotak penalti.

Berselang tiga menit kemudian pemain asal tim Persipura tersebut berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah, dengan gol melalui sontekan kaki kirinya, memanfaatkan umpan terobosan dari rekannya Afandi.

Ketinggalan dua gol, tak membuat pemain Persib Bandung patah semangat, justru anak asuh Jajang Nurjaman terus meningkatkan daya serang agar bisa memperkecil keunggulan tim tuan rumah.

Upaya tim Persib Bandung, akhirnya membuahkan hasil, ketika pemain bertahan Vladimir Vujovic mampu memanfaatkan peluang dengan tendangan voli pada menit ke-82.

Tendangan keras Vladimir memanfaatkan umpan tendangan bebas Firman Utina gagal di antisipasi oleh penjaga gawang PBFC Galih Sudaryono.

Hingga tambahan waktu dua menit yang diberikan oleh wasit Iwan Sukaca , skor 3-2 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan tipis tersebut membuat peluang tim PBFC menembus babak semi final terbuka lebar.

Sedangkan untuk tim Persib, harus bekerja ektra keras lagi agar bisa membalas kekalahan minimal dua gol pada putaran kedua di Bandung, bila ingin masuk sebagai semi finalis. [Antara]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Unggul Lebih Awal, Namun Kemenangan Milik PBFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Unggul Lebih Awal, Namun Kemenangan Milik PBFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here