Persib Ungkap Alasan Gagal Rekrut Striker "Super-Mahal"

0
349
views

Persib Ungkap Alasan Gagal Rekrut Striker "Super-Mahal" Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib Ungkap Alasan Gagal Rekrut Striker "Super-Mahal" Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib Ungkap Alasan Gagal Rekrut Striker "Super-Mahal" : VIVA.co.id – Pemain asing incaran Persib Bandung, Ivan Krstanovic, akhirnya dipastikan batal merapat jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Alasannya sampai saat ini belum jelas.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kubu “Maung Bandung” dipastikan tidak akan kedatangan penyerang asal Kroasia tersebut. Ternyata, angka yang disodorkan Persib tidak cukup besar dibanding klub lain yang ingin meminangnya.

“Kabarnya ia mendapat tawaran dengan nilai dua kali lipat dari tim luar (Indonesia),” ungkap pelatih Persib, Djajang Nurjaman, pada situs resmi klub.

Sampai saat ini belum jelas klub mana yang merebut Krstanovic dari tangan Persib. Kabarnya, salah satu klub Liga Malaysia, Terengganu, menjadi salah satu klub yang ikut mengincar jasa eks pemain Dinamo Zagreb tersebut.
Kalau dilansir dari situs transfermarkt, harga Krstanovic mencapai Rp 8 miliar. Tak heran, ia dicap sebagai striker super-mahal untuk kelas ISL.

Dengan tak jadinya Krstanovic merapat, sebenarnya Persib masih memiliki satu pemain asing lagi yang sedang menjalani seleksi yaitu Ousman Ben Goita asal Mali. Namun, performanya dianggap Djanur masih belum memuaskan.

Sebelum datangnya Goita, Maung Bandung sudah kedatangan 10 pemain asing. Kesepuluh pemain tersebut di antaranya Michele di Piedi, Eduardo Sosa, Nicolas Vigneri, Koh Traore, Charles Parker, Maycon Rogerio Calijuri, Carlos Raul Scucatti, Kim Shin Young dan Robson da Silva. Semuanya
telah dipulangkan karena tidak memenuhi kriteria.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Ungkap Alasan Gagal Rekrut Striker "Super-Mahal" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib Ungkap Alasan Gagal Rekrut Striker "Super-Mahal" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here