Persib vs Persija, Djadjang Nurjaman Harap The Jak Menahan Diri

0
21
views

Persib vs Persija, Djadjang Nurjaman Harap The Jak Menahan Diri Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persib vs Persija, Djadjang Nurjaman Harap The Jak Menahan Diri. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persib vs Persija, Djadjang Nurjaman Harap The Jak Menahan Diri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib vs Persija, Djadjang Nurjaman Harap The Jak Menahan Diri :

Bola Liga

Persib Bandung dijadwalkan menjamu Persija Jakarta pada ajang lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 16 Juli 2016.

Laga itu disebut-sebut akan dihadiri The Jakmania, pendukung Persija setelah sejumlah pihak melakukan pertemuan.

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta, aparat keamanan harus mempertimbangkan kembali rencana The Jakmania yang ingin datang ke Kota Bandung.

The Jakmania, kata dia, juga berpikir ulang untuk datang ke Kota Bandung mendukung timnya untuk kebaikan semua pihak.

“Itu lebih baik karena kejadian panas di media sosial takutnya juga berdampak. Kemarin ada indikasi The Jakmania boleh datang sebaiknya pikir ulang karena tidak bagus,” ujar pria yang akrab disapa Djanur kepada wartawan di Masjid Baitul Mutaqien, Jalan Purwakarta, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Minggu (26/6/2016).

Terkait dengan prediksi, Djanur yakin Persib akan meraih hasil positif kala menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nanti.

Ia yakin, Herrie Setyawan, selaku, pelatih caretaker, bisa membangkitkan tim yang pernah diasuhnya tersebut.

“Persija saya lihat materi dan kombinasi pemain senior dan junior sudah menunjukkan kinerja tim yang cukup bagus pada pekan ketujuh. Tapi Persib juga mulai baik, dan kalau main di Bandung, anak-anak bisa mengatasi mereka,” ujar Djanur.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib vs Persija, Djadjang Nurjaman Harap The Jak Menahan Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib vs Persija, Djadjang Nurjaman Harap The Jak Menahan Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here