Persib vs PSG Ciamis Rabu 19 Agustus 2015

0
448
views

Persib vs PSG Ciamis Rabu 19 Agustus 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persib vs PSG Ciamis Rabu 19 Agustus 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib vs PSG Ciamis Rabu 19 Agustus 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib vs PSG Ciamis Rabu 19 Agustus 2015 :

Persib vs PSG Ciamis Rabu 19 Agustus 2015

Bola Liga — Usai menjalani laga persahabatan dengan Arema Cronus (11/8/2015), Persib Bandung mengagendakan pertandingan uji coba menghadapi Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu 19 Agustus 2015.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, pertandingan tersebut salah satu persiapan timnya menghadapi turnamen Piala Presiden 2015 yang rencananya berlangsung awal September 2015. 
PSGC dipilih sebagai lawan tanding karena tim itu pun akan tampil pada pertandingan Piala Presiden.

“Yang pasti menghadapi PSGC merupakan sebuah rangkaian persiapan kita sebelum ikut di Piala Presiden. Apalagi mereka (PSGC) juga ikut di turnamen Piala Presiden. Tapi yang lebih saya pikirkan karena mereka merupakan lawan yang sepadan,” kata Djadjang, Selasa (11/8/2015), dilansir situs resmi klub.

Djadjang menambahkan, pertandingan itu pun sebagai gambaran sejauh mana kesiapan timnya sebelum tampil pada turnamen Piala Presiden. 

Sebelumnya, Maung Bandung sudah melakoni dua laga uji coba yakni, menghadapi Cilegon United (7/8/2015) dan PSAD (8/8/2015). Keduanya dimenangkan Maung Bandung dengan skor yang sama, 1-0.
PSGC menjadi lawan ketiga setelah skuad Maung Bandung kembali berkumpul 3 Agustus lalu. “Jelas, uji coba ini merupakan sebuah ujian bagi semua pemain. Dan kita akan semakin tahu, sudah sejauh mana kekuatan kita,” kata Djadjang.
Turnamen Piala Presiden menjadi turnamen pramusim resmi ISL 2015/2016 yang dijadwalkan mulai bergulir pada Oktober 2015.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib vs PSG Ciamis Rabu 19 Agustus 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib vs PSG Ciamis Rabu 19 Agustus 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here