Persib vs Semen Padang di Laga Pembuka ISL 2015

0
315
views

Persib vs Semen Padang di Laga Pembuka ISL 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persib vs Semen Padang di Laga Pembuka ISL 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persib vs Semen Padang di Laga Pembuka ISL 2015 :

Persib Bandung

Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang di laga pembuka Indonesia Super League 2015, April mendatang. Jadwal baru itu dirilis PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.

Sebelumnya, Persib diagendakan bentrok dengan Persipura Jayapur, 20 Februari lalu. Tapi, skenario itu batal lantaran ISL 2015 ditunda karena BOPI tidak menerbitkan izin pelaksanaan karena semua klub belum memenuhi syarat klub profesional.

Kini, lawan Persib di laga pembuka pun berubah. Bukan lagi Persipura tapi Semen Padang. Namun Andai bisa memilih, penyerang Persib, Atep, justru menginginkan tim “Mutiara Hitam” menjadi ujian perdana.

“Lebih bagus lawan Persipura tapi menang, karena kalau kita menghadapi tim kuat dulu terus menang, kepercayaan diri kita akan terus naik dan tentu akan mudah kedepannya,” ungkap Atep.

Meski begitu pemain yang berperan sebagai kapten tim tersebut mengatakan Semen Padang bukan lawan sembarangan. Terbukti di musim lalu anak asuh Djadjang Nurdjaman sama sekali tidak berkutik menghadapi Esteban Vizcarra dan kawan-kawan baik itu ketika menjadi tuan rumah maupun saat bertandang.

“SP memang tim bagus, musim lalu kita kalah di kandang. Ini akan menjadi perhatian khusus buat kita,” tuturnya.

Menurut pria asal Cianjur tersebut, tim “Kabau Sirah” tidak pernah melakukan bongkar pasang di setiap pergantian musim sehingga kekompakan mereka tetap terjaga. “Tentu kami akan lebih waspada lebih mengantisipasi juga, apalagi Semen Padang hampir semua pemain tetep sama,” tukasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib vs Semen Padang di Laga Pembuka ISL 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persib vs Semen Padang di Laga Pembuka ISL 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here