Persiba Balikpapan Depak Vinicius Reis

0
14
views

Persiba Balikpapan Depak Vinicius Reis Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persiba Balikpapan Depak Vinicius Reis. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persiba Balikpapan Depak Vinicius Reis :

Bola Liga

Setelah beberapa minggu tidak latihan, dua gelandang serang Persiba Balikpapan, Vinicius dos Santos Reis dan Ahmad Ihwan resmi tidak memakai kostum tim Beruang Madu.Selama ini, Vinicius yang lahir di Rio De Janeiro, Brasil, 2 Juli 1990, memang belum mengeluarkan tajinya.

Tercatat, dari beberapa pertandingan yang dilakoninya, ia hanya mampu menciptakan satu assist bagi tim.

Sedangkan, Ahmad Ihwan sendiri, baru sekali memperkuat tim Beruang Madu, ketika tur melawan Madura United, Sabtu (13/6/2016).

“Menurut pelatih, ia (Vinicius) belum bisa memberikan kemampuan maksimal ke tim Persiba. Sedangkan, untuk Ihwan sendiri, sedang memperkuat PON DKI, namun, Ihwan juga kita putus juga kontraknya,” jelas manajer Persiba, Bambang Suhendro mengumumkan, ketika ditemui usai pertandingan Persiba vs Perseru, hari Sabtu yang lalu (13/8/2016).

“Pengganti belum ada. Saat ini belum ada,” katanya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persiba Balikpapan Depak Vinicius Reis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here