Persiba Bantul Belum Terima Hadiah Piala Kemerdekaan

0
188
views

Persiba Bantul Belum Terima Hadiah Piala Kemerdekaan Terbaru dari Bola Liga Persiba Bantul Belum Terima Hadiah Piala Kemerdekaan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persiba Bantul Belum Terima Hadiah Piala Kemerdekaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persiba Bantul Belum Terima Hadiah Piala Kemerdekaan :
Bola Liga

Bola Liga-Persiba Bantul Belum Terima Hadiah Piala Kemerdekaan. Klub yang menjadi juara tiga pada turnamen itu mengaku sampai saat ini belum menerima uang yang dijanjikan Tim Transisi.

Sebelumnya, Tim Transisi sebagai penggagas turnamen Piala Kemerdekaan menjanjikan uang hadiah sebesar Rp. 1,5 miliar bagi juara satu. Untuk juara kedua dan ketiga dijanjikan menerima uang hadiah masing-masing Rp. 1 miliar dan Rp. 700 juta.

“Benar, kami belum menerima uang itu (uang hadiah), kemarin kami dari Kemenpora dan mereka berjaji pekan depan akan dibayar,” kata Manajer Persiba Bantul, Endro Sulastomo seperti dikutip dari inilah – m

Sebelumnya, manajer PSMS Medan, Andri Mahyar, mengatakan pihak Tim Transisi mengunkapkan bahwa keterlambatan pembayaran uang hadiah karena masih menunggu pencairan dana dari sponsor.

“Untuk saat ini semuanya belum dicairkan karena pencairan dana dari sponsor yang belum rampung. Semuanya belum ada, dari hadiah, uang panpel, pengganti akomodasi juga belum,” tuturnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persiba Bantul Belum Terima Hadiah Piala Kemerdekaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persiba Bantul Belum Terima Hadiah Piala Kemerdekaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here