Persibas Banyumas Bubarkan Tim

0
376
views

Persibas Banyumas Bubarkan Tim, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persibas Banyumas Bubarkan Tim, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persibas Banyumas Bubarkan Tim

BANYUMAS,Bolaliga-Sehubungan dengan tidak adanya kepastian Kompetisi akibat pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Menpora, keputusan paling pahit akhirnya harus diambil oleh Manajemen Tim Persibas Banyumas, Jawa Tengah dengan membubarkan tim yang baru saja promosi dari Liga Nusantara ke Divisi Utama musim 2015 ini

“Dalam manager meeting terakhir yang digelar di Jakarta pada hari Rabu (6/5), ada empat keputusan yang dihasilkan,” kata Manajer Persibas Didi Rudianto di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Sabtu malam.

Menurut dia, keputusan untuk memutus kontrak pemain atau membubarkan tim itu karena secara umum keuangan Persibas sudah minus sekitar Rp700 juta.

“Siapa yang akan menanggung? PSSI tidak mau menanggung, PT Liga Indonesia tidak mau menanggung. Kami sekarang dalam posisi pailit,” katanya.

Ia mengatakan jika “kick off” dapat dilaksanakan pada tanggal 26 April, pihaknya bisa menjual tiket terusan sebanyak 2.000 lembar sehingga diprediksi bisa mendapatkan dana sekitar Rp900 juta.

Selain itu, kata dia, sejumlah sponsor yang semula siap mendanai Persibas akhirnya mundur dengan sendirinya setelah mengetahui penghentian kompetisi.

“Sementara utang-utang kami di luar sudah cukup banyak,” katanya

Terima kasih anda telah menyimak Persibas Banyumas Bubarkan Tim bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here