Persibas Banyumas Siap Raih Kemenangan Perdana

0
540
views

Persibas Banyumas Siap Raih Kemenangan Perdana Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persibas Banyumas Siap Raih Kemenangan Perdana Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persibas Banyumas Siap Raih Kemenangan Perdana : Tim Persibas Banyumas siap merebut kemenangan perdana saat mengawali babak 8 besar Piala Nusantara pada Grup 12 kala bertanding melawan Laga FC Surabaya  di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/12) sore.

Tampil dengan kekuatan penuh, tiga poin perdana yang harus didapatkan diyakini dapat meringankan jalan Laskar Bawor di laga-laga selanjutanya. “Kami siap tempur. Seluruh pemain bisa diturunkan, tidak ada yang cedera atau terkena kartu,” ungkap arsitek Persibas, Putut Wijanarko, Kamis (4/12).

Awalnya, Putut sempat risau setelah mengetahui dua pemain pilarnya, Dede Hugo dan Yulianto terkena akumulasi kartu kuning. Untung, setelah temu teknik (3/12), diputuskan bahwa pemain yang terkena akumulasi kartu maka akan dilakukan pemutihan. “Kecuali yang terkena kartu merah. Untungnya tak ada pemain kami yang dikartu merah,” ungkap pria asal Jatim tersebut.

Melawan Laga FC, Putut meminta pasukannya untuk mewaspadai semangat para pemain muda yang mayorits ada di tim asal Kota Pahlawan itu. Bermaterikan pemain-pemain Pra PON Jatim, Laga FC dinilai memiliki kemampuan fisik yang prima. “Makanya kami minta anak-anak untuk selalu disiplin dan konsentrasi terutama pemain di lini tengah dan belakang,” kata dia.

Terpisah, juru taktik Laga FC, Hanafing justru sedikit khawatir jika armadanya tidak mampu menunjukkan konsistensi permainan. Sebab, mengandalkan para pemain muda dinilai masih memiliki mental yang labil. “Babak 8 besar itu sebagai final, jadi setiap pertandingan begitu penting. Anak-anak memang sudah teruji cukup panjang sejak di putaran Jatim sampai babak 24 besar lalu. Semoga mereka tetap konsisten,” sambung dia.

Eks pelatih PSIM Yogyakarta itu menambahkan, membawa 24 pemain, Laga FC dipastikan tak dapat diperkuat pilarnya Septian Nugroho yang terkena cedera hamstring. “Kemungkinan tidak bermain sepanjang 8 besar. Ini efek dari padatnya jadwal kompetisi,” tambah dia.

Sementara itu di Grup 11, tiga gol penalti mewarnai kemenangan 2-1 Perserang Serang atas Persigar Garut, petang tadi. Dua gol dari titik putih Perserang dicetak Deden Junaidi di menit 3 dan Ardian Ardi (75’). Persigar yang tampil terus menekan sejak tertinggal di babak pertama hanya memperkecil melalui sontekan penalti Risna Gumilar. (Gading Persada / CN26/Suara Merdeka)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persibas Banyumas Siap Raih Kemenangan Perdana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persibas Banyumas Siap Raih Kemenangan Perdana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here