Persibo Bojonegoro Optimis Bisa Ikut Kompetisi Resmi PSSI

0
28
views

Persibo Bojonegoro Optimis Bisa Ikut Kompetisi Resmi PSSI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persibo Bojonegoro Optimis Bisa Ikut Kompetisi Resmi PSSI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persibo Bojonegoro Optimis Bisa Ikut Kompetisi Resmi PSSI :

Bola Liga

Persibo Bojonegoro bersama tim-tim yang lainnya optimis bisa mengikuti kompetisi yang akan digulirkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) setelah kongres PSSI Oktober 2016 mendatang.“Sudah diakui dan nanti bisa mengikuti kompetisi PSSI. Paling tidak Persibo mengikuti Divisi Utama,” kata Manajer Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar kepada blokBojonegoro – , Jumat (12/8/2016).

Politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyampaikan pula, setelah menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, tujuh tim yang tergabung dalam Aksi (Aliansi Klub Sepakbola Indonesia) membuat pernyataan sikap. Rencananya pernyataan sikap tersebut akan dikirimkan ke Presiden, Kemenpora, PSSI dan pihak terkait lainnya.

Saat disinggung terkait kejelasan, Exco sudah mengakui Persibo. “Exco sudah mengakui. Besok saat kongres hanya memilih ketua, tidak ada pergantian Exco. Pergantiannya sudah kemarin,” pungkasnya. (BlokBojonegoro – )

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persibo Bojonegoro Optimis Bisa Ikut Kompetisi Resmi PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here