Persic Cilegon Akan Gunakan Jasa Pelatih Lokal

0
198
views

Persic Cilegon Akan Gunakan Jasa Pelatih Lokal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persic Cilegon Akan Gunakan Jasa Pelatih Lokal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persic Cilegon Akan Gunakan Jasa Pelatih Lokal : Info Liga Nusantara blog — Mengarungi kompetisi Piala Nusantara 2015, kesebelasan Persic Cilegon akan menggunakan jasa pelatih lokal. Hal itu disampaikan Sekretaris Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Cilegon, Abdul Salam Salim, kemarin.

Kata dia, Kota Cilegon memiliki banyak pelatih lokal yang potensial. Seperti Pabudi, Erwin, Agus dan Eli Suheli. Atas dasar itu, tidak ada alasan Askot PSSI Cilegon untuk menarik pelatih dari luar, guna memimpin Persic Cilegon.


“Kualitas pelatih lokal kita juga mumpuni. Makanya, kita akan maksimalkan pelatih lokal yang kita miliki,” papar Salam.


Namun, Salam mengaku belum bisa memutuskan siapa yang akan dipilih jadi pelatih. Selain kualitas semua pelatih sama rata, mereka belum mengadakan rapat pengurus. “Rencananya minggu-minggu ini kita akan rapat untuk membahas Persic Cilegon. Baik pelatih maupun pemain. Setelah itu, kita baru mulai pemusatan latihan,” ucapnya. (ham / CilegonNews)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persic Cilegon Akan Gunakan Jasa Pelatih Lokal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persic Cilegon Akan Gunakan Jasa Pelatih Lokal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here