Persidom Dompu Persiapkan Tim Jelang Linus Zona NTB

0
17
views

Persidom Dompu Persiapkan Tim Jelang Linus Zona NTB Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persidom Dompu Persiapkan Tim Jelang Linus Zona NTB. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persidom Dompu Persiapkan Tim Jelang Linus Zona NTB :

Bola Liga

Info Bola — Dengan kekuatan baru, Persidom Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, dipastikan akan mampu menjadi macan Pulau Sumbawa Kembali. Perekrutan untuk menghadapi Bola dan Piala Suratin, telah selesai dilakukan. Tenaga baru yang diisi oleh generasi muda itu, sudah disiapkan mental bertandingnya.

Persatuan Sepak Bola Kabupaten Dompu (Persidom) sudah penyiapkan skuadron kuat dalam menghadapi Liga Nasional dan Piala Suratin. Pergantian pemain dari yang dianggap sudah melebihi batas usia, sudah dilakukan.

Humas PSSI Kabupaten Dompu, Dodi Herdiana mengatakan, untuk menghadapi dua pertandingan besar tersebut, Persidom saat ini didisi tenaga muda yang beru direkrutnya. Dengan kekuatan yang didominasi anak-naka muda usia 20 hingga 30 tahun ini, diharapkan Persidom akan bangkit dan menjadi macan Pulau Sumbawa kembali.

“Seratus persen kita sudah siap, regenerasi pemain baik yang dewasa maupun U19, kita sudah siapkan. Kita akan rebut kembali julukan Macan Pulau Sumbawa yang tidak lagi kami pegang,” katanya, Senin (15/8/2016).

Khusus untuk menghadapi piala Suratin yang kemungkinan akan dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat, PSSI Kabupaten Dompu juga menyiapkan kekuatan baru. Rekrutmen yang dilaksanakan, diharapkan akan mampu menjadikan Persidom Muda U19, akan mengikuti jejak kakak kandungnya. Pertandingan eksebisi dengan Persikobi, Kota Bima maupupun Persebi Kabupaten Bima, akan dilakukan untuk menguji mental bertanding Persidom skuadron baru. (din/HF)

RRI
ILN

Copyright © ILN 2016

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persidom Dompu Persiapkan Tim Jelang Linus Zona NTB semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here