Persih Tembilahan, Belum Putuskan Nasib Di Piala Kemerdekaan

0
263
views

Persih Tembilahan, Belum Putuskan Nasib Di Piala Kemerdekaan Terbaru dari Bola Liga Persih Tembilahan, Belum Putuskan Nasib Di Piala Kemerdekaan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persih Tembilahan, Belum Putuskan Nasib Di Piala Kemerdekaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persih Tembilahan, Belum Putuskan Nasib Di Piala Kemerdekaan :

Tembilahan, Bola LigaPersih Tembilahan, tetangga se-Provinsi Riau, tim PSPS Pekanbaru juga belum memutuskan keikutsertaan di ajang Piala Kemerdekaan bentukan Kemenpora RI.

Syaifullah, manajer Persih Tembilahan mengamini hal senada dengan Zulkifli Nasution, manajer tim PSPS Pekanbaru. Ia menyampaikan Persih Tembilahan juga belum bisa memutuskan apakah ikut atau tidak dalam Piala Kemerdekaan RI, 2015 nanti.

“Belum bisa putuskan. Nanti tanya dulu sama atasan,” kata Syaifullah.

Walau demikian, timnya Persih Tembilahan tetap melihat perkembangan sepakbola nasional terutama turnamen yang digelar dibawah tim transisi ini berserta teknis pelaksanaan turnamen itu.

Persih Tembilahan ikut menyoroti subsidi Rp 100 juta terlalu kecil. Bila sistem kompetisi home dan away.

”Jelas subsidi tersebut sangatlah kecil dan tidak bisa membantu pembiayaan tim,” ujar Syaifullah, Kamis (11/6) dilansir rri – .id/pekanbaru.

Tim Transisi PSSI berencana menggulirkan turnamen setelah Lebaran nanti. Ada tiga turnamen yang akan digulirkan yakni Piala Presiden, Piala Kemerdekaan dan Piala Panglima TNI.

Piala Kemerdekaan sendiri ditujukan ke klub – klub Divisi Utama. Piala Panglima TNI untuk klub Divisi Utama dan QNB serta Piala Presiden untuk klub QNB.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persih Tembilahan, Belum Putuskan Nasib Di Piala Kemerdekaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persih Tembilahan, Belum Putuskan Nasib Di Piala Kemerdekaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here