Persiharjo Sukoharjo Dituntut Eksis Meskipun Tanpa Dana APBD

0
253
views

Persiharjo Sukoharjo Dituntut Eksis Meskipun Tanpa Dana APBD Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persiharjo Sukoharjo Dituntut Eksis Meskipun Tanpa Dana APBD Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persiharjo Sukoharjo Dituntut Eksis Meskipun Tanpa Dana APBD : Bola Liga Pemerintah Kabupaten Sukoharjo tetap mendukung perkembangan klub sepak bola Persiharjo, meskipun tak bisa mengucurkan anggaran dari APBD. Bentuk dukungan berupa dana dari kantong pribadi pejabat daerah.

“Pada hakikatnya kami tidak bisa mengucurkan dana dari APBD untuk Persiharjo, tapi pendanaan pasti ada dari pribadi bapak bupati, Saya atau dari Pak Sekda, intinya Persiharjo harus eksis,” kata Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto, Selasa (24/2).

Selain memberikan bantuan pendanaan selama mengikuti Liga Nusantara 2015, Persiharjo juga didorong untuk menjalin kerjasama dengan pihak ketiga. Pasalnya, permasalahan utama terletak pada sumber pendanaan selama jalannya kompetisi empat bulan.

Langkah dari Pengurus Persiharjo mengangkat tokoh Bajang Koplak menjadi manajer dinilai cukup tepat. Selain bisa memberikan suntikan dana, pemilik nama asli Joko Sarwono ini juga mempunyai relasi cukup banyak, sehingga bisa dengan mudah mendatangkan sponsor.

Sumber : Timlo.net – Putra Kurniawan
Update : Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persiharjo Sukoharjo Dituntut Eksis Meskipun Tanpa Dana APBD semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persiharjo Sukoharjo Dituntut Eksis Meskipun Tanpa Dana APBD bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here