Persija Akan Berujicoba Dengan PSS Sleman

0
13
views

Persija Akan Berujicoba Dengan PSS Sleman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija Akan Berujicoba Dengan PSS Sleman. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Akan Berujicoba Dengan PSS Sleman :

Bola Liga

Persija Jakarta akan menjalani laga uji coba kotra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/9). Laga uji coba ini merupakan serangkaian pemusatan latihan yang dijalani oleh Macan Kemayoran di Yogyakarta.Dalam laga ini fokus pelatih Persija, Muhammad Zein Al Haddad yaitu mencari formasi dan skema terbaik. Dalam pertandingan nanti, akan menerapkan beberapa formasi yang sudah dilatih selama beberapa hari di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta.

“Kami akan mencoba beberapa formasi 4-4-2, bisa berubah menjadi 3-5-2, dan ke 4-2-3-1,” kata Mamak panggilan akrabnya.

Selain mematangkan skema, Mamak juga akan menjajal beberapa pemain yang saat ini baru sembuh dari cedera. Salah satunya Maman Abdurrahman.

“Maman akan kami coba mainkan, dia sekarang sudah sembuh,” kata Mamak.

Laga Persija melawan PSS menjadi agenda terakhir Macan Kemayoran di Kota Gudeg. Setelah itu, rencananya skuad Persija akan kembali ke Jakarta pada Senin (26/9).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Akan Berujicoba Dengan PSS Sleman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here