Persija Barat Ditargetkan Bisa Naik ke Divisi Utama

0
627
views

Persija Barat Ditargetkan Bisa Naik ke Divisi Utama Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persija Barat Ditargetkan Bisa Naik ke Divisi Utama Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Barat Ditargetkan Bisa Naik ke Divisi Utama : Info Liga Nusantara blog — Ketua Pengcab PSSI Jakarta Barat Ahmad Ruslan mentargetkan Persija Barat bisa naik ke Divisi Utama, dan berujung di Indonesia Super League (ISL). “Kita akan berusaha sampai bisa ke ISL, tapi jangka pendeknya banyak program akan kita jalankan,” katanya usai dilantik bersama pengurus lainnya di Stadion Cendrawasih, Sabtu (7/2).

Ahmad Ruslan mencatat program menguatkan organisasi, sehingga ada hasil maksimal. Kemudian bisa menggulirkan kompetisi di seluruh usia, dari 12 sampai senior. ” Kami akan berkomitmen banyak pada perbaikan lapangan. Kami juga berharap bisa dapat dukungan pemerintah, sebab pembinaan sangat penting, untuk lebih serius memajukan sepakbola Jakarta Barat,” katanya lagi.

Ahmad Ruslan dan jajarannya dilantik mengurus PSSI Jakarta Barat periode 2014-2018. Mereka resmi dilantik oleh Asprov DKI Jakarta. Ahmad Ruslan dikenal juga sebagai politisi PKB.

LIGA NUSANTARA

Dikatakan, saat ini Persija Barat tengah berkecimpung di Liga Nusantara. Tentu, untuk masa mendatang Ruslan memasang target agar Persija Barat dapat promosi ke Divisi Utama. “Tidak menutup 

kemungkinan juga kita berharap Persija Barat naik ke ISL, namun prestasi akan ditingkatkan secara bertahap di semua aspek dari pembinaan hingga profesional,” kata Ahmad Ruslan.

Pada pelantikan kepengurusan Pengcab PSSI Jakarta Barat itu, juga ditandai dengan pertandingan persahabatan antara Pengurus PSSI Jakbar melawan SIWO PWI Jaya. Setelah itu, laga ujicoba antara Persija Barat menghadapi Persita Tangerang, tim Divisi Utama yang dilatih Bambang Nurdiansyah. (Awang/si/Pos Kota) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Barat Ditargetkan Bisa Naik ke Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Barat Ditargetkan Bisa Naik ke Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here