Persija Boyong 17 Pemain ke Markas Gresik United

0
17
views

Persija Boyong 17 Pemain ke Markas Gresik United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija Boyong 17 Pemain ke Markas Gresik United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Boyong 17 Pemain ke Markas Gresik United :

Bola Liga

Bolaliga.org– Persija Jakarta sudah merilis nama 17 pemain yang akan mereka boyong ke markas Gresik United. Penggawa-penggawa yang kini masih melakukan seleksi tim nasional Indonesia pun akan turut dibawa tim asuhan Jan Saragih tersebut.

Persija terus melakukan latihan intensif sejak Senin (8/8) di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah. Di bawah arahan caretaker Jan Saragih serta asisten pelatih anyar, Francis Wewengkang, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan terus digenjot guna persiapan menghadapi Gresik United, Jum’at (12/8).

17 nama pemain pun akan diboyong Jan Saragih guna melawat ke markas Gresik United. Dari nama yang tertera hadir pemain-pemain seperti Abrizal Umanailo, Andik Rendika Rama dan Syahroni yang kini masih melakukan proses seleksi timnas di Bogor.

“Kami membawa 17 pemain ke Gresik. Untuk nama-nama yang sekarang masih seleksi timnas, mereka akan langsung menyusul,” ujar Media Officer Persija, Moses Soza.

“Tim akan berangkat ke Gresik besok Rabu (10/8) siang WIB,” pungkasnya.

Berikut nama-nama susunan pemain Persija:

Kiper: Andritany, Reky Rahayu

Bek: Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa

Gelandang: Amarzukih, Syahroni, Rudi Setiawan, Ade Jantra, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu

Penyerang: Bambang Pamungkas, Rahmat Affandi, Abrizal Umanailo, Aldi Al Achya

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Boyong 17 Pemain ke Markas Gresik United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here