Persija Jakarta Sudah Bersahabat Dengan Stadion Manahan Solo

0
16
views

Persija Jakarta Sudah Bersahabat Dengan Stadion Manahan Solo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija Jakarta Sudah Bersahabat Dengan Stadion Manahan Solo. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Jakarta Sudah Bersahabat Dengan Stadion Manahan Solo :

Bola Liga

Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, tampaknya tidak mengkhawatirkan tentang Kota Solo, Jawa Tengah, yang akan menjadi tempat singgah Macan Kemayoran.

Pria yang akrab disapa Bepe itu mengatakan bahwa Kota Solo sangat bersahabat bagi Persija.

Stadion berkapasitas 25 ribu itu sempat ditumpangi oleh Macan Kemayoran pada musim 2013-2014, di mana saat itu manajemen Persija kesulitan mendapatkan izin keramaian dari pihak Polda Metrojaya.

“Kami tidak asing bermain di Solo, kota ini sangat bersahabat bagi kami,” kata Bepe saat sesi jumpa pers, Kamis (4/8/2016).

Pemain bernomor punggung 20 itu mengatakan bahwa saat ini seluruh pemain Macan Kemayoran sudah siap melawan Mitra Kukar.

Kemenangan yang diinginkan oleh Bepe akan mampu membuat mental ia dan koleganya bisa bangkit setelah keterpurukan di beberapa laga terakhir.

“Kami sudah siap, kali ini sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri kami akhir-akhir ini,” ucap Bepe.

Persija tidak pernah meraih kemenangan dari tujuh laga terakhir, usai melawan Arema Cronus 19 Juni 2016.

Selepas Persija terusir dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Macan Kemayoran terlihat kehilangan arah untuk menemukan kandang mereka.

Akhirnya, tim ibukota itu memutuskan untuk memilih Stadion Manahan, Solo, sebagai pengganti dari SUGBK yang akan direnovasi untuk Asian Games 2018.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Jakarta Sudah Bersahabat Dengan Stadion Manahan Solo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here