Persija Jakarta Tak Akan Tambah Pemain Lokal

0
14
views

Persija Jakarta Tak Akan Tambah Pemain Lokal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija Jakarta Tak Akan Tambah Pemain Lokal. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persija Jakarta Tak Akan Tambah Pemain Lokal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Jakarta Tak Akan Tambah Pemain Lokal :

Bola Liga

Presiden Persija, Ferry Paulus memastikan tidak akan menambah pemain lokal baru jelang ditutupnya bursa transfer Torabika Soccer Championship pada 15 Mei mendatang.

“Slot pemain lokal sudah lengkap, terakhir Bambang Pamungkas. Kita sudah putuskan tidak mau tambah-tambah pemain lagi,” beber Ferry.

Yang kita cari, permintaan dari pelatih bagian pemain asing. Kalau dalam beberapa hari ke depan tidak ada, maka sudah kita putuskan tidak tambah pemain karena ini menyangkut harmonisasi tim,” sambungnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Persija masih membutuhkan seorang Playmaker. Untuk saat ini sudah ada dua kandidat di sektor tersbut yang akan diseleksi Persija yakni satu pemain asal Korea Selatan, satu lagi dari Slovenia.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Jakarta Tak Akan Tambah Pemain Lokal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Jakarta Tak Akan Tambah Pemain Lokal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here