Persija Jakarta Tolak Undangan Piala Gubernur Kaltim 2015

0
384
views

Persija Jakarta Tolak Undangan Piala Gubernur Kaltim 2015 Terbaru dari Bola Liga Persija Jakarta Tolak Undangan Piala Gubernur Kaltim 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persija Jakarta Tolak Undangan Piala Gubernur Kaltim 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Jakarta Tolak Undangan Piala Gubernur Kaltim 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Persija Jakarta Tolak Undangan di Piala Gubernur Kaltim 2015. Hal ini disampaikan langsung oleh Asher Siregar, Wakil Presiden Persija Jakarta.

“Masih belum diputuskan (tawaran sebagai peserta Piala Gubernur Kaltim) secara resmi. Tapi. kemungkinan besar tidak ikut,” kata Asher Siregar.

Asher tidak menjelaskan alasan lebih rinci mengapa Persija menolak tawaran panitia penyelenggara turnamen tersebut.

Menurut Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Kaltim Yunus Sanusi, Persija Jakarta memang diundang untuk mengikuti turnamen itu. Selain seluruh biaya akomodasi tim juga ditanggung panitia,  jumlah hadiah yang disediakan bakal menarik klub peserta

Turnamen ini bakal diikuti tiga tim LSI asal Kalimantan, yakni Persiba Balikpapan, Pusamania Borneo FC (PBFC), dan Mitra Kukar ditambah Tim PON Kaltim.

“Tim LSI asal Kaltim sudah pasti. Kita juga akan undang Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United, Persebaya, Persipura, PSM, dan satu perwakilan Sumatera antara Sriwijaya atau Semen Padang,” kata Yunus.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Jakarta Tolak Undangan Piala Gubernur Kaltim 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Jakarta Tolak Undangan Piala Gubernur Kaltim 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here