Persija Masih Banyak Kelemahan Usai Juara Trofeo

0
47
views

Persija Masih Banyak Kelemahan Usai Juara Trofeo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija Masih Banyak Kelemahan Usai Juara Trofeo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persija Masih Banyak Kelemahan Usai Juara Trofeo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Masih Banyak Kelemahan Usai Juara Trofeo :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Persija Jakarta sukses menjuarai Trofeo Persija 2016 untuk keempat kalinya setelah mengalahkan dua lawannya yakni Bali United dan PSM Makassar. Ismed Sofyan melihat timnya masih banyak kelemahan.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4/2016) sore WIB, Macan Kemayoran mengalahkan PSM Makassar dengan skor 4-1 melalui drama adu penalti setelah 1×45 tanpa gol. Menghadapi Bali United di 1×45 menit kedua, mereka kembali menerkam lawannya Bali United dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Syahroni.

Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengatakan kesuksesan timnya meraih juara di Trofeo Persija kali ini berkat kemauan keras semua pemain untuk membalas dukungan The Jakmania selama ini.

“Kami memang melakukan persiapan yang tak banyak sejak banyak pemain yang datang dan pergi. Namun, keinginan keras pemain dan kerja keras mampu menutup kekurangan yang ada,” kata Ismed Sofyan kepada BolaLiga usai pertandingan.

Meski sukses menjadi juara, pemain kelahiran Aceh itu masih melihat timnya menyimpan banyak kelemahan terutama di lini depan yang masih sering membuang peluang. Ia berharap manajemen dan staf kepelatihan cepat melakukan evaluasi sebelum gelara ISC bergulir.

“Kita masih membutuhkan goal gather. Itu salah satu kelemahan yang ada selain harus adaptasi lagi karena kan ada beberapa pemain baru. Tapi, di waktu yang ada sebelum ISC Insya Allah kami bisa memperbaikinya,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Masih Banyak Kelemahan Usai Juara Trofeo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Masih Banyak Kelemahan Usai Juara Trofeo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here