Persija Muda Resmi Menjadi Anggota Baru PSSI

0
793
views

Persija Muda Resmi Menjadi Anggota Baru PSSI Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persija Muda Resmi Menjadi Anggota Baru PSSI Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persija Muda Resmi Menjadi Anggota Baru PSSI :

Persija Muda Resmi Menjadi Anggota Baru PSSI
Tim Persija Muda saat menjuarai Liga Nusantara 2014 zona DKI Jakarta

Tim Persija Muda kini telah resmi menjadi bagian sepakbola Indonesia. Dalam Kongres PSSI 2015 yang berlangsung di Hotel Borobudur, Minggu (4/1), Persija Muda secara resmi diterma menjadi anggota baru PSSI.

Persija Muda yang dikelola oleh Yayasan Persija Muda akan segera mempersiapkan diri untuk mengikuti Kompetisi Liga Nusantara 2015 dan juga Turnamen Piala Indonesia 2015. Selain itu, Persja Muda juga akan memberdayakan talenta pesepakbola usia muda di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Untuk mendukung pembinaan sepakbola usia muda yang menjadi konsep Persija Muda, tim asal Jakarta itu dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta serta sponsor yang mendukung berjalannya pengembangan sepakbola usia muda di Jakarta.

“Kami harap Ketua Dewan dan Sekda (Sekretaris Daerah) DKI Jakarta berkenan membantu pengembangan Persija Muda, sebagai Manajer Tim dan/atau memberikan rekomendasi kepada sponsor dan partners” ujar H. Kusheri Hafsari Ketua Umum Yayasan Persija Muda.

Selain itu, Budiman Dalimunthe selaku Sekretaris Umum Yayasan Persija Muda, juga berharap bahwa dengan hadirnya Persija Muda maka dapat meningkatkan kualitas sepakbola yang ada di Jakarta.

Football Youth Development akan meningkatkan kualitas pemuda di Jakarta Raya dan sekitarnya. Kualitas merupakan hal yang utama untuk football youth development; kualitas pemain, pelatih, 
manajemen, teknologi, hingga infra struktur merupakan hal yang harus diutamakan. Harapan kami, 
semakin banyak stake holder yang terlibat maka akan memuluskan upaya peningkatan kualitas ini.” ujar pria yang juga aktif mengelola Menteng Yunior Football Academy.

Dengan adanya Persija Muda, bisa menjadi solusi dari mandeknya prestasi sepakbola di Jakarta. Jika berjalan lancar, Persija sebagai tim profesional tentu akan mudah mendapatkan regenerasi pemain melalui program football youth development Persija Muda. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Muda Resmi Menjadi Anggota Baru PSSI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Muda Resmi Menjadi Anggota Baru PSSI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here