Persija Petik Kemenangan di Laga Pertama

0
121
views

Persija Petik Kemenangan di Laga Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Persija Petik Kemenangan di Laga Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persija Petik Kemenangan di Laga Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Petik Kemenangan di Laga Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Persija Jakarta membuka keikutsertaannya di Piala Jenderal Sudirman dengan meraih kemenangan. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini sukses menaklukkan Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0.

Pada laga Grup A di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015), kekuatan PBR sedikit berkurang setelah bermain dengan 10 pemain. Leonard Tupamahu diganjar kartu merah akibat melanggar keras Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne di menit ke-20.

Keluarnya Leonard membuat Persija lebih leluasa menekan PBR. Tim Macan Kemayoran akhirnya unggul 1-0 di injury time babak pertama setelah tembakan Pacho berhasil menyelesaikan umpan Raphael Maitimo guna menjebol gawang PBR.

Persija kembali mendominasi di awal babak kedua dan M Ilham punya peluang emas namun sepakannya masih membentur tiang gawang. Skuat besutan Bambang Nurdiansyah akhirnya berhasil mencetak gol kedua saat laga memasuki menit ke-75.

Gol tersebut dicetak oleh Maitimo setelah lolos dari jebakan offside berhasil menaklukkan penjaga gawang PBR, Firmansyah. Hingga wasit meniupkan pelit panjang, Persija masih tetap mampu mempertahankan keunggulannya 2-0.

Skuat:

Persija Jakarta: 26-Andritany; 14-Ismed Sofyan, 44-OK Jhon, 13-Gunawan, 6- Maman; 8-Raphael Maitimo, 21-Amarzukih, 80-Mbida Messi; 77-Pandi Ahmad Lestaluhu, 59- Emmanuel Kenmogne, 19-Aldi Alachya

PBR: 1-Firmansyah; 42-Riyandi Ramadhan, 45-Waluyo, 12-Leonard Tupamahu, 93-Dolly Gultom, 28-Antonio Teles, 21-Hanif Abdurauf, 23-Kim Kurniawan; 11-Gavin Kwan Adsit, 77-Ghozaly Siregar, 55-Ibrahim Conteh

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Petik Kemenangan di Laga Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Petik Kemenangan di Laga Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here