Persija Pindah Ke Stadion Manahan

0
19
views

Persija Pindah Ke Stadion Manahan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija Pindah Ke Stadion Manahan. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persija Pindah Ke Stadion Manahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Pindah Ke Stadion Manahan :

Bola Liga

Persija Jakarta akhirnya memastikan akan menjadikan Stadion Manahan di Solo untuk menyelenggarakan laga kandang Torabika Soccer Championship (TSC)  2016. Informasi tersebut didapat dari Ketua Askot PSSI Solo sekaligus CEO Persis Solos Saestu, Paulus Haryoto.

Menurut Ferry, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan mulai menjadikan Manahan sebagai laga home mereka ketika melawan PS TNI, 10 Juni 2016 mendatang.

“Ya, tadi dihubungi Pak Robby (Ketua Panpel Persija) katanya mereka jadi pinjam Manahan untuk laga home. Jadi, kami minta mereka segera mengirinkam surat resmi. Kami tinggal tunggu saja surat resmi itu,” jelas Paulus dikutip dari Solopos – , di Balai Persis Solo, Senin (16/5/2016).

Paulus memastikan laga-laga Persija di Stadion Manahan tidak akan mengganggu pertandingan kandang Persis Solo selama ISC B 2016 berlangsung. Jadi, lanjut Paulus, tidak ada persoalan jika untuk sementara Persis harus meminjamkan markas mereka untuk Macan Kemayoran.

Mulai Juni 2016 nanti, Persija tidak bisa menggelar seluruh laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) selama TSC berlangsung. Hal itu dikarenakan markas mereka itu akan direnovasi untuk pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Manahan sebenarnya bukan satu-satunya opsi bagi Persija untuk pindah lapangan. Sebelumnya, stadion di Bekasi juga disebut-sebut bakal menjadi alternatif untuk markas sementara mereka.

Ferry menyatakan Stadion Manahan secara fasilitas siap dipakai Persija untuk menggelar laga-laga bergengsi di ISC A. Termasuk mengenai fasilitas lampu stadion, mengingat beberapa pertandingan Persija akan digelar pada malam hari. “Selama laga-laga di Bulan Puasa, kick-off kemungkinan pukul 22.00 WIB,” ujar Paulus.

“Semoga dengan Persija main di sini, bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan di Solo. Karena akan ada laga-laga besar dan otomatis mengundang animo penonton ke Solo, dan semoga itu bisa membantu ekonomi kerakyatan di sini,” jelas Ferry.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Pindah Ke Stadion Manahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Pindah Ke Stadion Manahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here