Persija Tanding di Stadion Manahan, Ini Harapan Besar Ketum Jakmania

0
17
views

Persija Tanding di Stadion Manahan, Ini Harapan Besar Ketum Jakmania Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija Tanding di Stadion Manahan, Ini Harapan Besar Ketum Jakmania. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Tanding di Stadion Manahan, Ini Harapan Besar Ketum Jakmania :

Bola Liga

Bolaliga.org– Skuat Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo pada Jum’at (5/8). Kesempatan tersebut pun menimbulkan harapan besar dari Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad.

Persija terus berusaha keluar dari keterpurukan. Pasca pengunduran diri Paulo Camargo setelah meraih hasil kurang memuaskan dari delapan laga terakhir, kini Macan Kemayoran tengah menyongsong era baru di bawah caretaker, Jan Saragih.

Laga kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan pun menjadi momentum bagi Persija menggelorakan kebangkitan mereka. Jakmania, suporter setia Macan Kemayoran yang diwakili sang ketua umum, Richard Achmad sendiri berharap hal tersebut dapat dimanfaatkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dengan sangat baik.

“Laga kontra Mitra Kukar adalah momen yang baik untuk Persija bangkit dari keterpurukan,” ucap Richard kepada Bolaliga.org

“Dan tentunya, main di Stadion Manahan seperti rumah sendiri bagi Persija dan semoga ada motivasi berlipat ganda dan dewi fortuna menaungi para pemain,” sambungnya lagi.

Richard pun juga turut berpesan untuk para anggotanya dan juga simpatisan yang akan hadir langsung ke Stadion Manahan. Ia menuturkan pemain ke-12 Macan Kemayoran tersebut harus tetap mengikuti aturan komdis ISC seperti dilarang mengenakan atribut bernuansa Persija.

“Untuk rekan-rekan yang hadir harus dapat menjaga marwah Jakmania karena kita masih dalam posisi terkena sanksi dan ikuti aturan keputusan Komdis,” tandas Richard.

Panpel pertandingan Persija kontra Mitra Kukar sendiri akan menyebar enam ribu lembar tiket untuk laga yang berlangsung pada pukul 21.00 WIB tersebut. Akan ada dua kategori yang disiapkan yaitu Kelas VIP dengan harga 100 ribu rupiah dan Ekonomi dengan harga 35 ribu rupiah.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Tanding di Stadion Manahan, Ini Harapan Besar Ketum Jakmania semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here