Persija Tersingkir, Ini Komentar Bambang Pamungkas

0
292
views

Persija Tersingkir, Ini Komentar Bambang Pamungkas Terbaru dari Bola Liga Persija Tersingkir, Ini Komentar Bambang Pamungkas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persija Tersingkir, Ini Komentar Bambang Pamungkas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Tersingkir, Ini Komentar Bambang Pamungkas :

Persija Tersingkir, Ini Komentar Bambang Pamungkas.

Persija Jakarta akhirnya angkat koper dari Piala Presiden 2015. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tersingkir setelah di laga terakhir Grup C bermain imbang 0-0 melawan Mitra Kukar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/9/2015).

Tambahan satu angka tidak cukup mengantar Persija ke babak selanjutnya. Dengan koleksi dua poin dari 3 laga, Bambang Pamungkas tidak dapat menembus posisi dua terbaik grup C yang akhirnya jatuh ke Bali United dan Mitra Kukar

Dilihat dari segi penampilan, tim asal ibukota itu lebih baik mainnya saat hadapi Mitra Kukar dibanding dua pertandingan sebelumnya.

Persija mampu mendominasi bola dan membuat sejumlah peluang. Namun, mereka masih sangat kesulitan melepaskan tembakan tepat ke arah gawang.

“Saya melihat kami bermain cukup baik, namun gol itu tidak datang,” ujar kapten Persija, Bambang Pamungkas, dalam situs resmi Persija.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Tersingkir, Ini Komentar Bambang Pamungkas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Tersingkir, Ini Komentar Bambang Pamungkas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here