Persija Tersingkir, Ini Komentar Rahmad Darmawan

0
171
views

Persija Tersingkir, Ini Komentar Rahmad Darmawan Terbaru dari Bola Liga Persija Tersingkir, Ini Komentar Rahmad Darmawan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persija Tersingkir, Ini Komentar Rahmad Darmawan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Tersingkir, Ini Komentar Rahmad Darmawan :

Bola Liga-Persija Tersingkir, Ini Komentar Rahmad Darmawan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tersingkir setelah di laga terakhir Grup C bermain imbang 0-0 melawan Mitra Kukar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/9/2015).

Tambahan satu angka tidak cukup mengantar Persija ke babak selanjutnya. Dengan koleksi dua poin dari 3 laga, Bambang Pamungkas tidak dapat menembus posisi dua terbaik grup C yang akhirnya jatuh ke Bali United dan Mitra Kukar.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengakui bila pasukannya tidak tampil optimal dalam duel ini. Utamanya pada sentuhan akhir. Padahal menurut RD, Macan Kemayoran sudah tampil menekan sejak babak pertama berjalan.

“Kami tampil menekan sejak menit awal. Banyak peluang yang kami ciptakan,” kata RD usai pertandingan, Senin (7/9/2015)

“Banyak peluang yang diciptakan. Tapi belum dioptimalkan menjadi gol,” jelas RD.

Lini depan Persija memang terbilang mandul sepanjang babak penyisihan Grup C. Dari tiga laga, tim Ibu Kota itu baru mengemas satu gol. Itupun lewat tandukan pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo saat ditahan imbang Persita Tangerang 1-1.

Meski demikian, RD tetap mengapresiasi anak asuhnya yang telah berjuang 90 menit tampil tanpa henti menekan Mitra Kukar. Namun, katanya, ini merupakan hasil maksimal yang telah diperjuangkan.

“Inilah hasil pertandingannya. Saya apresiasi pemain yang berusaha terus memperbaiki permainan. Dengan segala kekurangan yang kami miliki saya ucapkan terima kasih,” jelas RD.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Tersingkir, Ini Komentar Rahmad Darmawan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Tersingkir, Ini Komentar Rahmad Darmawan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here