Persija U21 Harap Bisa Main Kandang Di Jakarta

0
20
views

Persija U21 Harap Bisa Main Kandang Di Jakarta Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija U21 Harap Bisa Main Kandang Di Jakarta. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persija U21 Harap Bisa Main Kandang Di Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija U21 Harap Bisa Main Kandang Di Jakarta :

Bola Liga

Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 akan dimulai pada 6 Agustus mendatang. Pihak PT Gelora Trisula Semesta selaku operator pun sudah mengumumkan pembagian grup dari kejuaraan yang diikuti 18 tim U-21 ini.

Sistem kandang dan tandang diterapkan untuk grup barat dan tengah, sementara grup timur bersifat home tournament, dengan semua jadwal pertandingan grup disamakan dengan tim senior ISC A.

Hanya saja, Persija senior berstatus tak memiliki markas di Jakarta karena Stadion Gelora Bung Karno direnovasi. Manajemen pun berharap tim U-21 tetap bisa memainkan laga kandang di Jakarta.

“Kami minta ruang untuk dicarikan tempat khusus untuk kami sendiri, kalau itu (tim U-21) masih mungkin di Jakarta,” kata presiden klub, Ferry Paulus.

“Sebenarnya GTS punya konsep tim U-21 main sebelum tim senior, tapi kami tak mungkin karena tak ada kandang. Makanya kami minta pengecualian untuk main di Jakarta, melihat dari aspek bisnis,” sambungnya.

Beberapa stadion yang mungkin jadi alternatif markas Persija U-21 di Jakarta antara lain Stadion Ciracas di Jakarta Timur atau Stadion Soemantri Brojonegoro di Jakarta Pusat. Namun, manajemen belum memastikan stadion mana yang bakal digunakan.

Persija U-21 tergabung di grup barat bersama dengan Persib Bandung, Semen Padang, Sriwijaya FC, PS TNI dan Bhayangkara Surabaya United.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija U21 Harap Bisa Main Kandang Di Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija U21 Harap Bisa Main Kandang Di Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here