Persija Waspadai Mantan Pemainnya di PS TNI

0
17
views

Persija Waspadai Mantan Pemainnya di PS TNI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persija Waspadai Mantan Pemainnya di PS TNI. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Persija Waspadai Mantan Pemainnya di PS TNI Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persija Waspadai Mantan Pemainnya di PS TNI :

Bola Liga

Paulo Camargo Soroti Aliran Bola dan Ketajaman Lini Depan Persija

Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menghadapi PS TNI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (10/6). Pelatih Persija, Paulo Camargo, akan memberikan kemampuan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan.

Salah satu pemain yang sangat diwaspadai Persija di PS TNI adalah Pandi Lestaluhu. Itu karena sang pemain pernah merasakan bermain bersama dengan Ismed Sofyan dkk.

“Saya pikir PS TNI memiliki permainan yang cukup baik. Mereka memiliki satu pemain yang seharusnya itu milik kami, Pandi Lestaluhu, ia lebih baik dan memiliki kecepatan,” kata Camargo usai latihan tim di Lapangan Yon Zikon, Jakarta (7/6).

“Tapi kami memiliki pemain belakang yang cukup untuk menghentikan penyerang-penyerang PS TNI. Saya yakin dengan hasil pertandingan nanti,” tambah Camargo.

Pelatih asal Brasil itupun yakin bahwa bulan puasa tidak akan berpengaruh dengan penampilan para pemain-pemainnya. Dukungan dari para suporter Persija, Jakmania akan membantu Macan Kemayoran tampil lebih garang.

“Pemain saya tahu tentang jadwal pertandingan itu. Saya pikir itu tidak menjadi masalah tentang situasi ini, pemain kami sudah profesional tentunya kalau menghadapi situasi seperti sekarang ini,” katanya.

“Kami memiliki pemain muda yang selalu kami dukung penampilannya. Karena kami selalu mengganti program-program latihan setiap harinya,” tutupnya. (sportsatu)

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persija Waspadai Mantan Pemainnya di PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persija Waspadai Mantan Pemainnya di PS TNI bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here