Persik Kediri Tahan Imbang Madura United

0
17
views

Persik Kediri Tahan Imbang Madura United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persik Kediri Tahan Imbang Madura United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persik Kediri Tahan Imbang Madura United :

Bola Liga

Persik Kediri mampu mengimbangi pemuncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 Madura United FC 1-1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/9) sore WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di atas lapangan basah akibat guyuran hujan, Persik mendapat tekanan hebat dari Madura United, sehingga membuat kiper Fauzi Toldo jatuh bangun. Namun Persik mampu memaksa babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, pertandingan antara Madura United dan Persik tetap berlangsung menarik. Bahkan, tim Macan Putih mampu mengungguli tuan rumah lebih dulu pada menit ke-50 melalui gol Agung Suprayogi. Beberapa menit berselang, Agung sempat menjebol gawang Madura United, namun dianulir, karena berada dalam posisi off-side.

Tertinggal satu gol, Madura United berusaha bangkit menyamakan kedudukan. Upaya mereka membuahkan hasil di menit ke-70 melalui eksekusi penalti pemain baru Guy Junior. Hadiah penalti diberikan wasit akibat pelanggaran handball pemain Persik.

Namun laga tidak dituntaskan hingga menit ke-90. Pasalnya, tuan rumah menghentikan pertandingan di menit ke-78, karena sudah memasuki waktu shalat Maghrib. Skor 1-1 pun akhirnya menutup pertandingan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persik Kediri Tahan Imbang Madura United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here