Persik Punya Modal Bagus Untuk Arungi 16 Besar ISC B

0
17
views

Persik Punya Modal Bagus Untuk Arungi 16 Besar ISC B Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Persik Punya Modal Bagus Untuk Arungi 16 Besar ISC B. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persik Punya Modal Bagus Untuk Arungi 16 Besar ISC B :

Bola Liga

Persik Kediri mendapat modal berharga sebelum terjun di babak 16 besar ISC B yang mulai digelar 1 Oktober 2016. Anak asuh Kas Hartadi itu sukses menahan Madura United 1-1 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/9/2016).

Hasil ini sekaligus memperbaiki rekor pertemuan Macan Putih terhadap Sape Kerrab. Pada duel persahabatan, 10 April 2016, di Stadion Brawijaya, Kediri, yang dikemas dengan tajuk Persik Legends, Harianto dkk. kalah 1-2.

Pelatih Kas Hartadi mengapresiasi permainan pasukannya yang mampu mengimbangi aksi tuan rumah dengan materinya satu level di atas Persik.

“Pemain tampil lepas. Mereka tak grogi menghadapi Madura United yang memiliki pemain lebih bagus. Minimal hasil ini bisa sebagai modal kami untuk mengarungi babak 16 besar dengan rasa optimistis,” ucap Kas Hartadi.

Pelatih yang baru saja dikaruniai bayi ini secara keseluruhan menilai permainan para pemainnya lebih tenang dan taktis. Skema permainan yang diterapkan Kas Hartadi bisa dijalankan dengan sempurna.

“Saya hanya menekankan agar pemain menjaga transisi permainan dari saat menyerang dan bertahan. Semua lini berjalan baik. Ketika menyerang, mereka tak lengah dengan pertahanan,” papar Kas.

Prinsip bermain seperti itulah yang akan terus dipertahankan saat menghadapi Perserang, Martapura FC, dan Celebest FC yang tergabung di Grup C fase 16 besar nanti.

“Pada 16 besar nanti banyak mengandalkan pemain muda. Mereka tentu punya pemain dengan kecepatan lari bagus. Makanya, transisi bertahan sangat penting ketikaPersik dapat serangan balik dari musuh,” jelas Kas.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persik Punya Modal Bagus Untuk Arungi 16 Besar ISC B semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here