Persikaba Blora Berharap Bantuan Pemerintah Realistis

0
360
views

Persikaba Blora Berharap Bantuan Pemerintah Realistis Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persikaba Blora Berharap Bantuan Pemerintah Realistis Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persikaba Blora Berharap Bantuan Pemerintah Realistis :

Persikaba Blora Berharap Bantuan Pemerintah Realistis

Manajer Teknik Persikaba Blora Agus Puryanto meminta pemerintah bisa menambah anggaran yang lebih realistis. Sebab, nilai anggaran yang dikucurkan untuk Persikaba tahun 2014 amat tidak sebanding dengan nilai operasional klub. Dari catatannya, Persikaba memperoleh anggaran dari pemerintah Rp 300 juta. Baik untuk Persikaba senior maupun Persikaba junior.

Untuk Persikaba senior saja, jumlah itu masih sangat kurang. Mulai untuk kebutuhan gaji pemain, penyelenggaraan pertandingan, transportasi, akomodasi, biaya latihan, dan lain sebagainya. 

Terlebih lagi, skuad yang dipakai Persikaba sebagian besar adalah pemain lokal. Artinya, Persikaba juga turut melakukan pembinaan potensi lokal. Para pemain muda yang layak, selalu diberi tempat di skuad utama.

Dia juga merencanakan, para pemain muda Persikaba di musim lalu akan mengisi skuad musim depan. Hal ini sebagai bentuk pembinaan dan pemaksimalan potensi. ”Kalau sudah demikian, harusnya pemerintah bisa menambah dana lebih besar dibanding tahun lalu,” ujarnya. (Muria News)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persikaba Blora Berharap Bantuan Pemerintah Realistis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persikaba Blora Berharap Bantuan Pemerintah Realistis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here