Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU

0
157
views

Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU :

Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU

Berita Sepak Bola Nasional — Persikad Purwakarta sukses menang dengan skor 3-1 atas Persires Sukoharjo dalam laga perdana Divisi Utama 2015 Grup 2 di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Minggu (26/4).

Laga ini menjadi satu-satunya laga Divisi Utama yang berhasil digelar. Seperi diketahui semua laga QNB League maupun Divisi Utama tidak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Gol perdana Persikad dicetak oleh Mansyur di menit 8. Kemudian, Mansyur kembali mencetak gol di menit 87 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Unggul dua gol, membuat uan rumah sedikit lengah. Hasilnya Persires mampu memperkecil ketinggalan pada menit 87 lewa aksi, Wawan. Skor pun berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Persikad. Namun di masa injury time tepatnya menit 92, Wijay mencetak gol ketiga tuan rumah dan menutup skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Persikad.

Dengan hasil ini, Persikad meraih poin sempurna 3 poin di grup 2. Setelah laga ini, Persikad akan menjamu PSCS pada 30 April. (Liga Indonesia) Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Persikad Bungkam Persires di Laga Perdana DU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here